Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Winarni Ucapkan Terima Kasih Atas Terlaksana Bimtek PKK Di Jati Agung

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:42 WIB | Views Last Updated 2022-06-23T12:42:55Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Di hadiri Kepala Desa Se-Kecamatan Jati Agung, Tim Penggerak PKK Desa serta Unit Pelaksana Teknis di wilayah Kecamatan setempat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto pada Selasa lalu agenda kerjanya di Kecamatan Jati Agung menggelar Bimbingan dan Pembinaan Administrasi PKK kepada pengurusnya yang ada di wayah Kecamatan Jati Agung.


Kegiatan yang terlaksana di Gedung Serba Guna Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada 21 Juni 2022 Lalu itu di canangkan berjalan selama dua hari diikuti pengurus PKK dari perwakilan Desa sekecamatan setempat.


Sedangkan acara pembukaan pada hari itu Hj. Winarni Nanang Ermanto disambut Fitri Hidayat selaku Camat dan didampingi Malayani Yusuf tim penggerak PKK Kecamatan Jati Agung dengan menunjukan kesiapannya atas kegiatan tersebut seperti terlihat ungkapan terima kasih dalam sambutan Hj. Winarni Nanang Ermanto dihadapan pemangku Desa di kecamatan Jati Agung.


Dan kegiatan berlanjut meninjau potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, milik Desa yang ada di Kecamatan Jati Agung yang merupakan salah satu bentuk perhatian dari Hj. Winarni selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan