Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cooling System Polres Lampung Tengah Wujudkan Pilkada Serentak 2024 Yang Aman, Damai, Dan Sejuk

Jumat, 24 Mei 2024 | 07:50 WIB | Views Last Updated 2024-05-24T00:50:45Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Kehadiran Kapolres Lampung Tengah AKBP. Andik Purnomo Sigit, SH., SIK., MM. beserta pejabat utama Polres Lampung Tengah Di Mako Polsek Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah pada Rabu 22 Mei 2024 Disambut langsung oleh Kapolsek Kalirejo IPTU. Agus Supriyadi dan jajarannya.


Kunjungan kerja Polres Lampung Tengah di Mako Polsek Kalirejo dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan sejuk. Acara ini dihadiri oleh Camat Kalirejo, Camat Sendang Agung, Koramil Kalirejo, Ketua APDESI dan Para Kepala Kampung Sekecamatan Kalirejo serta Sendang Agung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, dan Para Kepala Sekolah Sekecamatan Kalirejo dan Sendang Agung.


Menurut Kapolres Lampung Tengah Kegiatan ini dalam rangka untuk menghadapi gelaran Pilkada serentak tahun 2024 diseluruh Wilayah Indonesia. Polri telah menggelar penerapan System pendingin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif atau yang disebut dengan Cooling System. Upaya menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen yang ada sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.


Pada kesempatan ini Polres Lampung Tengah juga membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu atau lansia, Paket sembako Dibagikan secara langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP. Andik Purnomo Sigit.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.