Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Distribusi Gas LPG Di Kecamatan Buay Bahuga Sesuai HET

Selasa, 09 Juli 2024 | 06:57 WIB | Views Last Updated 2024-07-08T23:57:03Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Penjualan Gas LPG Di Buay Bahuga Sudah Sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET). Hal tersebut diungkapkan Oleh beberapa Pengecer yang Ada di kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Pada Minggu 7 Juli 2024.


Seperti yang diungkapkan oleh Widodo, Pemilik salah satu warung warga Kampung Bumi Harjo, Ia membeli dari Salah satu Pangkalan Gas LPG 3 kg milik Arif Di kecamatan Buay Bahuga Dengan harga Rp.19,500. Menurutnya harga Tersebut Sangat terjangkau Untuk Warung pengecer Gas LPG 3 Kg.  


Hal Senada juga disampaikan oleh Susanto Warga Bumi Harjo, Dirinya Membeli Dari salah Satu pangkalan Gas LPG milik Saudara Arif diwilayah Kecamatan Buay Bahuga dengan Harga Rp.19,500. Menurutnya Harga tersebut masih relatif Untuk dijual Kembali Kepada Masyarakat dalam kategori Menengah kebawah.   


Susanto berharap kepada Pemerintah untuk Kecamatan Buai Bahuga agar kuotanya Gas ditambah lagi, supaya kedepannya tidak terjadi kelangkaan Gas LPG 3kg khusnya di kecamatan Buay Bahuga. Sementara itu Mega Ansori pemilik kios dikampung Suka Bumi Juga menyampaikan Hal yang Sama, Dirinya menerima Gas LPG 3 kg Dari pangkalan dengan harga Rp.19.500. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.